Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Sabtu, 19 Januari 2013

Cara Mendapat Banyak Followers Di Instagram

Cara Mendapat Banyak Followers Di Instagram

Cara Mendapat Banyak Followers Di Instagram - Sekian lama udah gak posting blog, akhirnya sekarang kesampean juga buat mulai posting lagi hehe *ahlebay*. Yaudah, langsung aja ya kita bahas tentang Jejaring Sosial. Siapa sih yang gak tau jejaring sosial khususnya buat foto ini? Yap, sebut saja Instagram.

Instagram menyediakan beberapa fitur unggulan dalam merawat foto kita, maksudnya disini adalah di Instagram disediakan beberapa efek yang bisa membuat foto kamu akan tampak lebih indah, dan membuat kamu nyaman menyimpan foto di instagram karena simple.
Sebenarnya sih Instagram itu tidak jauh beda dengan Twitter, yaitu ada followers dan following. Disaat kita mem-posting foto kita di instagram, tapi tidak ada feedback dari orang lain, gimana? Berasa sendirian ya di Instagram?
Mau akun instagram kamu banyak followers nya? Mau? Huahaha yaudah aku punya beberapa tips yang 'mungkin' kamu bisa praktekin disini. Cekidot yaa :

1. Minta username Instagram teman kamu, lalu suruh dia untuk followback Instagram kamu juga.
Cth percakapan : Eh, username instagram lo apa? Sini gue follow, ntar lo follback gue ya tapinyaa

2. Share foto instagram kamu ke jejaring sosial lain.
Yap, dari sini kita juga bisa mendapat followers yang lebih. Jadi, setiap kamu akan memposting foto kamu di instagram, kan ada pilihan kalau foto itu mau di share/tidak. Lebih baik sih saran aku di share ke   facebook/twitter/jejaring sosial lainnya, biar instagram kamu makin dikenal banyak orang.

3. Manfaatkanlah HASHTAGS
Kamu tau apa itu hashtags ? Jadi, itu adalah sebuah apaya..... jadi istilahnya kayak "mempermudah" kita untuk mencari tema sesuatu di dalam suatu foto di nstagram. Misal, kamu mencari foto Justin Bieber, coba saja kamu search di  Instagram dengan Hashtag #JustinBieber dan muncul deh semua foto Justin Bieber.
Nah, kalau kalian mau followers nambah, kalian saat memposting suatu foto bisa menggunakan hashtags berikut ini :

#followme #ifollowback #follow4follow #followmeback #ifollowallpeople #follback #followback #followbackallpeople #teamfollowback #autofollow #autofollowback #followbackmuchpeople #alwaysfollowback

Nah, dari situ followers kamu setiap hari naik dari 2-3 followers/hari, ingat ya kamu harus rutin melakukannya :) Sepertinya itu dulu yaa tentang cara menambah followers instagram gratis dan tanpa aplikasi. Buat tips lainnya, soon aku kasih tau ya. Semoga bermanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar