Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Selasa, 16 Juli 2013

Apakah SPSR Penipuan?



Apakah SPSR Penipuan? ini sering saya terima dan saya pernah baca ulasannya. Memang dalam setiap Peluang Bisnis pasti ada pro dan kontra, dan saya rasa itu sudah biasa, dan harus di hadapi. Dan saya rasa inipun terjadi di SPSR [Saldo Penambah Saldo Rekening]. Sebagian ada yang bilang ini penipuan karena hanya menjual licensi atas sebuah karya oleh yang membuat SPSR. Jadi mereka merasa ketipu atas hal tersebut itu artinya sama dengan bisnis sistem affiliasi atau reseller, Anda benar. Karena setiap Peluang Bisnis Online saat ini pasti akan menerapkan kedua sistem tersebut, apapun namanya.



Namun jika pertanyaan ini di balik ke orang yang mengatakan bahwa ini hanya penjualan licensi dan bukan trik rahasia. Sebuah Peluang Bisnis pasti akan membaut dan memanfaatkan sebuah celah yang bisa mendatangkan keuntungan, dengan catatan yang petning sah dan halal. Untuk SPSR ini saya rasa juga masih dalam koridor itu. Kalau ga suka ya ga usah menghujat atau menghina tapi justru jadikan ini sebuah moment untuk membuat terobosan Program Bisnis yang lebih canggih, atau jadilah Owner untuk Bisnis Anda sendiri. Jadi tidak perlu repot repot jual produk orang lain, tinggal promosikan bisnis sendiri dan profit punya sendiri.



Berikut screenshot yang saya ambil dari akun SPSR saya, silahkan di nilai sendiri apakah ini bisa di katakan SPSR ini Penipuan atau akan membuat Anda berfikir ulang bahwa ini wajar dan Anda mau mnecoba Softaware, dan mencoba menghasilkan sedikit uang jajan dari Peluang Bisnis ini. Silahkan Mampir kesini untuk Mendownloadnya.




Gambar 1.  


Prospek yang sudah mendownload SPSR 









Gambar 2.  


Orang yang sudah membeli Licensi







Keterangan :


Hijau berarti komisi saya sudah di transfer oleh admin 


Merah berarti komisis saya belum di transfer oleh admin





Gambar 3.  


Laporan Komisi yang sudah di Transfer ke Rekening Saya











So jadi apapun pendapat Anda tentang SPSR ini bijkalah dalm menyikapi sesuatu yang akan jadi santapan khalayak umum. Menhina, menghujat, melecehkan apapu itu walau tujauannya baik tapi itu tetap sebuah perbuatan yang rendah dan tidak bermartabat. Jika Anda yakin bahwa "Mulutmu Harimaumu" yang artinya "Apa yang Anda ucapkan akan kembali kepada Anda sendiri". Dan jika sebagian orang mau memahami "Man Jadda Wa Jadda" yang berarti "Siapa yang bersungguh sungguh pasti akan Berhasil". Saya yakin Anda akan menemukan titik terang dan kesuksesan dalam hidup ini, dan perlu di ingat Kesuksesan dan Keberhasilan di sini nilainya Relatif dan bukan mutlak, atau sama ukurannya.

0 komentar:

Posting Komentar