Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Minggu, 04 Agustus 2013

Asset Penghasil Pasif Income Sejati

Asset Penghasil Pasif Income Sejati, banyak orang saat ini mendambakan kebebasan uang dan kebebasan waktu. Hanya Passive Income-lah yang bisa memberikan ini. Ini tentu cara menghasilkan nafkah yang amat menarik. Dan kalau kita hidup begini, secara ekonomi kita sangat bahagia.



Tapi, saya lihat banyak situs telah sedikit-banyak salah kaprah tentang Passive Income. Passive Income adalah segala penghasilan di mana anda sudah tidak perlu lagi bekerja secara fisik untuk menerimanya. Passive Income TIDAK SAMA dengan Active Income yang BESAR (yaitu, walaupun income anda BESAR, anda harus setiap hari membarterkan waktu anda di tempat kerja!).



Nah, untuk akhirnya tidak perlu bekerja secara fisik ini anda HARUS bekerja dulu secara fisik utk membangun suatu aset yang lalu akan menggantikan anda bekerja mendatangkan penghasilan bagi anda. Inilah Passive Income Sejati!



Aset penghasil-income ini bisa 4 macam:



1.Bisnis offline anda yang punya sistem

2.Bisnis online anda yang punya sistem

3.Harta/properti/real estate anda yang disewakan

4.Jaringan konsumen/pengguna milik anda pada sebuah bisnis offline/online yang punya sistem



Aset No. 1 dan No. 3 umumnya di luar jangkauan orang-orang biasa untuk membangunnya karena ia mensyaratkan modal uang yg besar. Tinggallah aset No. 2 dan No. 4 yang terjangkau nyaris SEMUA orang, termasuk anda, untuk dibangun yang akan datangkan penghasilan pasif.



Di bisnis PIS memungkinkan anda memiliki aset jenis ke-4: Anda membangun jaringan pengguna pada PIS

yang diberdayakan oleh sistem Maven Marketing! Begitu jaringan anda terbangun, penghasilan anda itu otomatis, bahkan TANPA anda perlu lagi mengurusi atau berhubungan dengan jaringan anda 1 kali pun!



Sistem TERBAIK yang menawarkan passive income SELALU melibatkan Subscription/Continuity Marketing: Anda berlanggan produk/jasanya selama anda hidup! Anda membayar jumlah tertentu tiap bulan untuk terus menerima produk/jasanya yang bermutu tiap bulan. Tidak ada passive income dihasilkan dr penjualan produk 1-kali!



PIS menerapkan Continuity Marketing macam ini. Jadi sekarang semua tergantung Anda akan membenahi pemahaman Anda tentang Pasif Income Sejati atau tetap bergumul dengan pendapat Anda sendiri, itu semua kembali kepada Anda sendiri. Namun sangat di sayangkan jika pemahaman Anda salah dan Anda masih tetap ngotot dengan pendapat tersebut. Perubahan bukanlah sebuah hal yang menakutkan untuk di lakukan sepanjang perubahan tersebut menuju ke arah yang lebih baik dan merubah kondisi financial Anda secara total.



Jika Anda berubah pikiran tentang pemahaman tentang Pasif Income Sejati maka PIS inilah yang merupakan solusi paling tepat dan efektif untuk saat ini. Anda tidak akan di rugikan dengan bergabung di PIS, karena GARANSI senilai Rp 1.5juta Gratis menunggu Anda hanya untuk mencoba selama 3 bulan, jika sistem PIS ini tidak bekerja untuk Anda. Jika Anda mau segera melakukan tindakan nyata dan mendapatkan yang namanya Pasif Income Sejati, segeralah bergabung bersama kami  DI SINI sekarang juga.



Berikut Bonus yang akan Anda dapatkan jika Bergabung bersama komunitas Pasif Income Sejati (PIS) :





Dapatkan GRATIS

situs siap-jualan 'BUDGET TRAVEL'

(senilai Rp 1,5 Jt)

dari Passive Income Sejati! 







Dapatkan GRATIS

situs siap-jualan 'Viral YouTube Traffic'

(senilai Rp 1,5 Jt)

dari Passive Income Sejati! 







Dapatkan GRATIS

situs siap-jualan 'KUPAS TUNTAS CLICKBANK'

(senilai Rp 1,5 Jt)

dari Passive Income Sejati!





Dan masih banyak bonus bonus dan juga produk produk berkaualitas lainnya dan semua sudah berbahasa Indonesia, jadi akan lebih memudahkan Anda dalam memahami produk produk bonus yang akan Anda terima setiap bulan.




0 komentar:

Posting Komentar