Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Jumat, 16 Agustus 2013

Cara Mempromosikan Situs Anda di Social Networking

Cara Mempromosikan Situs Anda di Social Networking 

Apakah anda memiliki atau mengoperasikan situs web anda sendiri? Dengan meningkatnya popularitas internet, ada kesempatan baik yang sedang anda lakukan. Sejumlah besar pengguna internet menjalankan website pribadi mereka sendiri, tetapi yang lain menjalankan website mereka sebagai cara untuk menghasilkan uang.

Tentu saja, setiap pemilik website ingin mempromosikan website online mereka, tetapi mereka bergantung pada situs Web mereka untuk pendapatan lebih bersedia untuk berpromosi.

Lima Cara membuat web / blog Anda kebanjiran pengunjung atau yang sudah berkunjung kembali mengunjungi web / situs Anda.

1) Mulai forum, chatroom atau shoutbox.

Ketika anda memulai suatu forum, chatroom atau shoutbox, anda menyediakan pengunjung anda tempat untuk menyuarakan pendapat mereka dan berinteraksi dengan rekan-rekan mereka semua, dari mereka adalah pengunjung situs anda. Seperti percakapan membangun, rasa masyarakat juga akan mengikuti dan pengunjung anda akan kembali ke situs anda hampir setiap hari.

2) Memulai nge Blog.


Blogging, adalah cara terbaik untuk membuat web anda kembali mengunjung web atau blog anda. Web anda tetap diperbarui dengan berita terbaru tentang diri anda. Manusia adalah makhluk penasaran dan mereka akan menjaga mata mereka terpaku pada monitor jika anda memposting berita segar dan terbaru. Anda juga akan membangun kredibilitas anda sebagaimana anda membuktikan kepada mereka bahwa ada juga orang kehidupan nyata di balik situs web.

3) Melakukan jajak pendapat atau survei


Jajak pendapat dan survei merupakan bentuk lain dari interaksi yang anda pasti harus mempertimbangkan untuk ditambahkan ke situs /  blog anda. Dengan cara cepat bagi pengunjung untuk menyuarakan pendapat mereka dan untuk terlibat dalam situs web anda. Pastikan untuk mempublikasikan jajak pendapat atau survei yang sangat relevan dengan target pasar websiteanda untuk menjaga mereka tertarik untuk mengetahui tentang hasil.

4) Tahan teka-teki, kuis dan permainan


Coba bayangkan berapa banyak pekerja kantor menunda-nunda di tempat kerja setiap hari, dan anda akan dapat memperkirakan berapa banyak orang akan terus mengunjungi web / blog anda jika anda memberikan cara yang sangat menarik atau addicting hiburan. Anda juga dapat menyelenggarakan kompetisi untuk penghargaan pemenang skor tinggi untuk menjaga orang yang mencoba terus menerus untuk mendapatkan hadiah.

5) Update sesering mungkin dengan konten segar dan terbaru.


Perbarui situs anda sesering mungkin dengan konten segar sehingga setiap kali pengunjung Anda datang kembali, mereka akan memiliki sesuatu untuk dibaca di situs Anda. Ini adalah metode yang paling banyak dikenal dan paling efektif untuk menarik pengunjung kembali, tapi ini juga paling tidak dilakukan karena kemalasan webmaster tersebut. Tak seorang pun akan ingin menelusuri situs yang tampak sama lebih dari sepuluh tahun yang lalu, sehingga menjaga situs anda diperbarui dengan segar!

Semoga artikel Cara Mempromosikan Situs ini bermanfaat.


sumber: jasasitusmurah.com

0 komentar:

Posting Komentar