Join The Community

Premium WordPress Themes

Search

Sabtu, 17 Agustus 2013

Solusi Membangun List Building dengan Autoresponder Email

Solusi Membangun List Building dengan Autoresponder Email

Autoresponder email adalah suatu program yang dapat mengirim email secara massal dan otomatis. Program ini sangat membantu bagi para pengelola situs yang sering mengirim email kepada para pengunjung setianya atau dari para internet marketer yang ingin menjual produknya. Ada banyak sekali autoresponder email yang tersedia, baik gratis maupun berbayar.

Ada Autoresponder email terbaik asal Indonesia yang bisa Anda coba gratis seperti ProfitSender

Kemudian yang berbayar ada indoresponder, ikutaku dan banyak lagi lainnya. Ada banyak sekali autoresponder baik yang gratis maupun berbayar yang bisa anda pilih untuk membantu pekerjaan anda. Baik yang gratis maupun yang berbayar semua memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Jadi anda bisa memilih autoresponder email yang berbayar maupun yang gratis. Dengan adanya autoresponder, Anda bisa membangun list building dengan mudah

Untuk memilih autoresponder email yang pertama harus dilakukan adalah mencari tahu review dari pengguna yang pernah punya pengalaman menggunakan program tersebut. Karena tentunya anda pasti ingin mendapat layanan autoresponder email yang terbaik dan aman dari pencurian data bukan.

Anda bisa mencari review dan rating dari suatu autoresponder email dari milis-milis atau dari grup jejaring sosial seperti facebook atau twitter. Melalui pengalaman orang lain yang sudah pernah menggunakan program tersebut maka anda bisa menentukan apakah auto responder email tersebut cocok untuk anda atau tidak.

Kemudian jika anda telah mendapatkan autoresponder email yang cocok dengan kebutuhan dan selera anda, langkah selanjutnya adalah mendaftarkan diri anda ke autoresponder tersebut. Biasanya untuk yang gratis anda hanya akan diminta untuk mengisi nama, email dan beberapa informasi lainnya. Setelah itu anda akan menerima email konfirmasi pendaftaran lewat email dari autoresponder email tersebut.

Setelah langkah perndaftaran selesai maka anda bisa mulai menggunakan autoresponder email tersebut untuk keperluan anda. Misalnya anda memiliki 3000 customer yang akan anda beri tahu mengenai produk baru anda. Maka anda tidak perlu mengetik dan mengirim email satu-satu, anda cukup mengetik sekali dan gunakan fasilitas kirim masal maka mengirim 3000 email bisa semudah mengirim 1 email saja. wow, autoresponder email sangat membantu bukan.

Namun anda juga harus berhati-hati dalam memilih autoresponder email untuk anda gunakan. Salah satu yang anda perlu perhatikan adalah dari segi keamanan datanya. Anda tentu tidak ingin data-data customer anda menyebar kemana-mana dan digunakan oleh orang yang tidak bertanggung jawab untuk hal-hal yang tidak baik. Jadi anda harus selektif dalam memilih autoresponder email yang akan anda gunakan.

Autoresponder email juga sangat membantu seorang manager yang memiliki 500 anak buah dan ingin memberitahu mereka mengenai satu dua hal secara bersama-sama. Maka dengan fasilitas kirim email masal ini sang manager tidak perlu capek-capek mengetik 500 email untuk anak buahnya. Cukup buat 1 email lalu kirim masal dengan fasilitas autoresponder email dan semaunya beres dalam hitungan menit.

Mungkin itu saja informasi tentang autoresponder email. Bagi anda yangs sedang mencari program untuk mengirim email masal secara otomatis dan berkala maka anda bisa mempertimbangkan untuk menggunakan program ini. Karena anda tidak perlu capek-capek menulis dan mengirim ratusan atau ribuan email untuk customer anda, anda tinggal tulis satu master email lalu kirm masal ke customer anda. Pekerjaan anda akan semakin mudah dan cepat bukan. Jadi autoresponder email adalah program yang sangat membantu.

Saran saya jika ingin menggunakan Autoresponder untuk bisnis online Anda, gunakan jasa autoresponder dari ProfitSender.com karena fasilitasnya oke, servernya tangguh, pelayanannya memuaskan serta harganya yang murah, yang bisa disesuaikan dengan kantong Anda.

Semoga bermanfaat.

Sumber: ProfitSender.com

0 komentar:

Posting Komentar